Selasa, 23 Juli 2013

Aktivis siap bersaing dengan artis di Pemilu 2014

Pemilu 2014 tak hanya diramaikan oleh calon legislator (caleg) artis, tapi juga akan diramaikan oleh wajah aktivis. Mereka akan bersaing dalam memperebutkan suara rakyat, untuk dapat duduk di kursi DPR. Aktivis perempuan Ridha Fidyana mengaku tak takut jika harus bersaing dengan popularitas selebritis dalam pemilu nanti.
Caleg Partai Persatuan Pembangunan, Ridha Fidyana
Caleg Partai Persatuan Pembangun (PPP) ini mengatakan, musuh terbesarnya dalam memperebutkan kursi DPR bukanlah artis. Politik uang adalah musuh terberatnya.

Sebagai AKtivis siap bersaing dengan Artis

“Ya enggak apa-apa bersaing sehat. Jadi sebenarnya kita tidak saingan, teman seperjuangan. Karena musuh kita sebenarnya itu money politic, perpecahan, jadi itu musuh sebenarnya kita,” kata Ridha Fidyana saat ditemui Sindonews, di Jakarta, Sabtu (4/5/2013).
Ia mengatakan, setiap caleg harus mampu bersaing sehat satu dengan yang lainnya dalam hajatan demokrasi lima tahunan ini. “Ini pesta demokrasi, ayo kita bersaing sehat, kita berlomba-lomba terkait popularitas,” terangnya.
Maju sebagai caleg, Ridha Fidyana yang pernah menjadi aktivis ini ingin DPR diduduki oleh wakil-wakil rakyat yang terbaik. “Kita berharap sebagai sesama warga negara, semoga yang ada di DPR, yang terbaik,” tuntasnya.
STIFORP Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar